Teh Untuk Mengobati Asbestosis

Clear Lung Tea Teh Untuk Mengobati Asbestosis Secara Alami


Kini hadir produk herbal untuk mengobati asbestosis dengan cara alami yakni Clear Lung Tea Teh untuk Mengobati Asbestosis dengan cepat dan tepat.

Teh untuk mengobati asbestosis -, Kabar gembira bagi anda penderita penyakit asbestosis yang sulit untuk di sembuhkan, saat ini anda telah berada di tempat yang tepat untuk sembuhkan penyakit asbestosis . Anda telah berkunjung ke salah satu situs resmi milik Alfian Herbal yang merupakan Agen Resmi pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan membantu proses penyembuhan penyakit asbestosis dengan cara yang alami dengan merekomendasikan Teh Herbal untuk tuntaskan asbestosis dengan cepat. Teh herbal yang akan kami rekomendasikan ini merupakan teh herbal brand terbaru yang berkualitas tinggi sehingga memiliki khasiat dan manfaat untuk mengatasi sekaligus menuntaskan penyakit asbestosis.

Teh herbal yang kami maksud adalah Clear Lung Tea, yang mana clear lung tea telah di percaya untuk menjaga kesehatan paru paru dan pernafasan bahkan dapat menuntaskan penyakit asbestosis sampai sembuh permanen tanpa harus mengalaminya kembali. Namun sebelum membahas lebih lanjut mengenai keampuhan teh herbal clear lung tea ini, ada baiknya anda mengenal terlebih dahulu tentang apa itu penyakit asbestosis!.

Sekilas mengenai penyakit, penyebab dan gejala Asbestosis


Asbestosis adalah suatu penyakit saluran pernapasan yang terjadi akibat menghirup serat-serat asbes, dimana pada paru-paru terbentuk jaringan parut yang luas. Serbuk Asbes yang dihirup melalui hidung kita akan mengakibatkan paru paru mengalami gangguan yang mengakibatkan penderitanya mengalami sesak napas.

Ada banyak bahan bangunan yang mengandung serat asbes, beberapa diantranya adalah ubin lantai vinyl, semen, lapisan rem dan masih banyak lagi bahan bahan lainnya. Mengerjakan bahan bahan Asbes dalam jangka waktu yang panjang akan menjadi penyebab Penyakit Asbestosis ini.

Penyebab 

Menghirup serat asbes bisa menyebabkan terbentuknya jaringan parut (fibrosis) di dalam paru-paru. Jaringan paru-paru yang membentuk fibrosis tidak dapat mengembang dan mengempis sebagaimana mestinya. Beratnya penyakit tergantung kepada lamanya pemaparan dan jumlah serat yang terhirup.

Pemaparan asbes bisa ditemukan di industri pertambangan dan penggilingan, konstruksi dan industri lainnya. Pemaparan pada keluarga pekerja asbes juga bisa terjadi dari partikel yang terbawa ke rumah di dalam pakaian pekerja.

Penyakit-penyakit yang disebabkan oleh asbes diantaranya:

-Plak pleura (klasifikasi)
-Mesotelioma maligna
-Efusi pleura.

Gejala

Gejala penyakit asbestosis secara umum termasuk masalah pernapasan seperti batuk, pembengkakan pada leher atau wajah, retak suara saat bernapas, serta kesulitan menelan. Dalam tingkat keparahan yang lebih lanjut gejala asbestosi dapat terlihat sebagai berikut:

-Terjadi pembengkakan di area leher dan wajah.
-Kesulitan Menelan
-Darah tinggi
-Terdapat darah dalam dahak
-Sesak napas
-Kehilangan berat badan

Clear Lung Tea Rekomendasi Terbaik Sebagai Teh Untuk Mengobati Asbestosis Secara Alami


Teh untuk mengobati asbestosis -, Clear Lung Tea adalah teh herbal yang khusus untuk menjaga fungsi paru-paru dan pernapasan dengan lebih baik, mengeluarkan zat yang berbahaya yang terhirup tubuh, mengurangi pengendapan kotoran di paru-paru dan melindungi sistem pernapasan. Clear lung tea sangat aman di konsumsi tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Karena clear lung tea yang kami rekomendasikan ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, bahan alami tersebut berupa Green Tea, Bunga Seruni, Bunga Lily, Almond. dan Tangerina. Dari beberapa bahan alami tersebut mengandung Asam Amino Esensial dan kandungan Antioksidan yang sangat tinggi. Senyawa alami tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membunuh berbagai racun dalam paru-paru. Selain itu, kandungan Chrysantenum juga merupakan antivirus kuat sehingga membantu pembuangan berbagai masalah pada paru-paru semakin cepat.

Proses pengolahan Clear lung tea sangat steril karena di produksi dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Selain itu juga, Teh untuk mengobati asbestosis Clear Lung Tea ini telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan. Sehingga clear lung tea yang kami rekomendasikan sebagai teh untuk mengobati asbestosis ini sangat aman dan tidak memiliki efek samping, karena Clear Lung Tea diproses menggunakan teknologi GMP (non kimia) dalam temperatur steril, sehingga tingkat penyerapan tinggi dan khasiat nya pun terjaga dengan baik.

Manfaat clear lung tea :

  • Melindungi saluran pernafasan
  • Meredakan asma
  • Mengatasi sesak nafas
  • Melancarkan pertukaran oksigen dalam tubuh
  • Melindungi paru-paru anda dan infeksi bakteri dan virus
  • Menghilangkan dahak
  • Menghilangkan flek pada paru-paru
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Meningkatkan sirkulasi

Cara pemakaian clear lung tea green world yang benar :

  • Seduh 1 bungkus clear lung tea dalam segelas air panas, diamkan 5-10 menit lalu nikmati teh anda
  • Setiap bungkus clear lung tea bisa di seduh berulang kali
  • Anda juga dianjurkan untuk mengkonsumsi clear lung tea dua bungkus disetiap kalinya.
  • Clear Lung Tea aman di konsumsi oleh semua usia dari mulai balita usia 3tahun

Pesan sekarang juga clear lung tea di tempat kami di pihak Alfian Herbal, karena kami menghadirkan clear lung tea dengan harga yang relatif murah Rp.109,000 (belum termasuk ongkos kirim) isi 16 sachet, dapatkan kenyamanan berbelanja online di tempat kami dengan memberikan sistem pembayaran berupa "kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran". Dengan adanya sistem pengiriman tersebut, anda tidak perlu cemas dengan adanya modus penipuan saat berbelanja online kapada pihak alfian herbal. Karena kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami. Selain itu juga, kami dapat mengirimkan pemesanan keseluruh wilayah indonesia. 

Cara Pemesanan Clear Lung Tea Di Pihak Alfian Herbal Yang Mudah dan Aman


Untuk cara pemesanan sangat mudah karena anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS ataupun BBM kepada pihak kami dengan syarat anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format YH-CLT, berikut ini adalah cara pemesanan yang mudah dan aman :

KETIK

Kode produk : Jumlah pesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No Hp anda

Kirim ke CS kami di : TLP 081-221-838-110 atau BBM 5B012371

CONTOH PEMESANAN 10 BOTOL

YH-CLT # 10 BOTOL # Alfarisqy Razki # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213XXX

KIRIM KE NOMOR : TLP 081-221-838-110 atau BBM 5B012371 

PERHATIAN :

  • Cantumkan kode YH-CLT ketika melakukan pemesanan, karena kami tidak hanya menjual clear lung tea saja.
  • Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR khusus untuk wilayah pulau jawa dan pemesanannya tidak lebih dari 2 botol.Pengiriman dilakukan setiap hari via JNE atau POS tergantung kemauan anda.
  • Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ) harga obat yang dipesan + ongkos kirim ketempat anda dan juga daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian.

Nah, setelah anda melakukan pemesanan, maka pihak kami “Alfian Herbal” akan mengirimkan obat yang anda pesan ke alamat yang anda cantumkan ketika melakukan pemesanan , untuk wilayah kota Tasikmalaya bisa COD ( Cash On Delivery / Bayar ditempat ) dan luar kota tasikmalaya dikirim via JNE.

Teh Untuk Mengobati Asbestosis

Related Post

Latest
Previous
Next Post »